PHOTOS COLLECTION

Posted by Sonia Hapsari On Monday 22 July 2013 0 comments

Disini gue bakal update foto gue selama di Yogyakarta, gak kerasa udah hampir 1 tahun gue di Yogyakarta, banyak kenangan manis, indah, pahit, sedih gue lalui sendiri, maklum anak kost yang segala sesuatunya serba sendiri. 

1. The first time ketika mendarat di Yogyakarta, saya di ajak sama ibu kost ke pantai, yuuhuuu pantai yang sungguh indah, warna biru bersih, pasir putih, dan payung warna warni. Disini pose gue gak banget, soalnya abis basah basahan  dan cuacanya panas gak pake bohong, terus gak bawa kamera digital atau semacam SLR gitu, jdi ini asli jepretan HP. 




2. Dan ini dia teman kost gue, mereka seleranya sama kaya gue, tukang hedon, gokil, dan suka bule, jadi kalau lagi gak ada kerjaan, nongkrongnya bareng sama mereka. 




3. Acara open house international relations 2012 yang pertama, ya tujuan dari acara ini cuman buat silaturahmi angkatan, biar teman - teman lebih bisa mengenal satu sama lain, disini gue pake kerudung batik, baju corak bunga, dan kaos panjang merah hati.






4. yang ini lain cerita, you know what? temen kuliah gue NIKAH ! ya dia memutuskan menikah di usia 19 tahun, dan kabarnya sekarang dia sudah hamil, selamat ya calon ibu melinda, nah di sini adalah foto resepsi pernikahannya, gue pakai baju silver, kerudung abu - abu. ya dress codenya memang seperti prom-night party. 



5. Disini gue menghadiri acara IPIREL WEEK, acara ini khusus untuk anak hubungan internasional kelas internasional saja, disini kita seru - seruan dan kumpul bareng semua angkatan, tidak ada senioritas di sini, semuanya sangat welcome dan nice. 





Dan masih banyak moment yang lupa saya abadikan selama di Yogyakarta, ya tapi saya sangat bersyukur selama di sini, saya mendapatkan teman dan kenalan yang amat sangat luar biasa baiknya. thanks god :)


0 comments to PHOTOS COLLECTION