BERBURU BULE ?

Posted by Sonia Hapsari On Monday 22 July 2013 0 comments
                           
Yak setelah sekian lama gak ngeblog, akhirnya ngeblog juga, kecintaan gue terhadap blogwalking mulai berkurang semenjak gue di yogyakarta, entah kenapa males jadi orang KEPO hahaha dan disini pun gue bingung mau ngebahas tentang apa, karena telah kita tahu bahwa blog gue cuman berisi ocehan yang gak berguna, gak pernah menshare sesuatu yang berhubungan tentang ilmu pengetahuan, ya soalnya blog gue sifatnya pribadi, isinya pun pribadi jadi ya semuanya serba pribadi. 

Sambil ngetik sambil bingung mau nulis apa, setelah dipikir lebih lanjut gue punya ide tentang apa yang mau gue posting hari ini dan ini berhubungan tentang misi pencarian bule wahahaha, terdengar agak geli di telinga pembaca sepertinya. tapi entah kenapa semenjak gue duduk di bangku SMA dan memutuskan untuk memilih jurusan hubungan internasional gue jadi interesting banget sama yang namanya "BULE" dan sometime, temen gue pun sampai bingung harus ngejawab dan merespon apa ketika gue ngomongin para bule, mereka juga sempet bilang "kamu kalau punya mimpi jangan kejauhan" yak karena mimpi gue itu terlalu muluk-muluk, gue bermimpi kalau suatu saat nanti gue bisa nikah sama bule, dan punya anak yang cakep dan pastinya keturunan Asia - Eropa. 

Sudah kita tahu bahwa seorang manusia keturunan blasteran (Asia - Eropa) itu selalu cakep, kita lihat saja artis di TV yang ada turunan bulenya, beeeuuuuhh cakepnya bukan main, semenjak gue di Yogyakarta gue jadi giat berburu bule sama teman sekost gue dan kadang teman sekampus karena jurusan kuliah gue adalah hubungan internasional jadi untuk berinteraksi dengan bule pun kami sering lakukan, sampai bagaimana cara nikah dengan orang yang beda negara pun gue tahu, dan persyaratannya pun cukup berat, butuh perjuangan. hiks :( 

Aktifitas yang sering gue lakukan untuk berburu bule adalah nongkrong di tempat - tempat berstandar internasional atau tempat unik di Yogyakarta, karena kita tahu Yogyakarta adalah kota wisata yang gak pernah sepi akan foreigners dan selain itu gue juga sering nongkrongin situs web : www.omegle.com disini kita bisa berbicara dengan para bule dari berbagai macam negara, tetapi ingat di omegle juga tidak luput dari bule - bule brengsek yang ngajak kita untuk cybersex, so be careful. biasanya gue nongkrong di omegle bareng anak kost, karena perlu kalian tahu anak kost di tempat gue juga sama seleranya, mereka sangat amat interesting dengan para bule especially bule - bule eropa, kalo mereka udah liat bule blonde warna mata abu atau biru beeuuuh udah muka sama gerakan tubuhnya pecicilan. 

Baru ini mungkin sekitar 2 bulan yang lalu gue di pertemukan dengan salah seorang bule yang amat sangat cakep, yak dia berasal dari Turkey, negara perbatasan Asia - Eropa yang kita tahu negara yang mayoritas penduduknya islam dan makanan favorite nya itu "kebab" dan gue suka kebab, apalagi kalau gratis hahaha,  umur dia tidak terpaut jauh dari umur gue, tapi kalau di pikir - pikir tetap tuaan gue 1 tahun, tapi tak apa lah, entah kenapa kesan pertama gue liat mukanya langsung kata " wow awesome" langsung terucap dari lubuk hati paling dalam, mungkin gue ini ngefans atau bahkan jatuh cinta pada pandangan pertama, entahlah … 

Mungkin gue lagi di mabok cinta sama bule Turkey satu ini, sampai yang namanya "kepo" bisa tiap hari, dari mulai gue kepo - in twitter, skype, bahkan facebooknya, entah apa yang dimakan ibunya sewaktu hamil dia, sampai bisa menghasilkan anak secakep itu wahahaha, bule  Turkey itu (saya samarkan namanya) ya lumayan nice, dan kadang ngebosenin, dan kadang gak nyambung kalau ngomong, dan kadang nakal juga, ya maklum bule. mau di samain habits nya kaya orang Asia ya tetep gak bisa, tapi di antara bule yang lain, dia adalah bule yang menurut gue paling sopan (mungkin) karena gue belum kenal lama sama dia hahaha. 

Kadang dia selalu ngegombal, yang menurut gue itu bukan gombalan, tapi tetep saja itu buat gue nge"fly" hahaha, cukup !!! dan you know sekarang ? ada yang janggal dari si bule Turkey itu, dia menghilang hampir sebulan lebih, entah kemana, twitter dan skypenya pun tidak pernah memunculkan tanda - tanda kehidupan. ya kalau bahasa gaulnya mungkin gue sedikit kehilangan dia, karena ya entah apa alasannya, kalau yang gue tahu dari teman sesekolahnya mungkin mereka dan dia sedang mempersiapkan test masuk perguruan tinggi, karena kemarin dia baru saja lulus SMA (congrat yaa). dan setelah itu saya tidak tahu lagi kabar dia sekarang bagaimana, padalah tuh gue selalu on di skype demi memastikan dia bakalan online HARI INI, tapi kenyataannya tidak, yasudahlah… 

Akhir kata, kecintaan gue terhadap bule emang gak manusiawi, tapi di balik itu semua gue punya passion dan punya cita - cita yang terarah, gue gak asal deket sama para bule brengsek juga, gue kadang milih bule yang expert bahasa inggrisnya, lumayan buat ngelatih bahasa inggris gue yang masih belepotan, tapi entah kenapa kali ini gue kepincut sama bule Turkey yang satu ini, entah kenapa padalah bahasa inggris dia jelek, dan dia pun sifatnya masih kanak - kanak, tapi entahlah kenapa… semoga curhatan gue ini bisa menjadi penyemangat untuk para pemburu bule lainnya yang ada di Indonesia bahwa "bermimpilah sebelum bermimpi itu di larang". have a nice day :) 

0 comments to BERBURU BULE ?