LINGLING'S BIG DESIRE

Posted by Sonia Hapsari On Monday 2 January 2012 0 comments
yak, dari entri nya kalian udah bisa nebak dong artinya apa, ya itu artinya "keinginan lingling" salah satu project film B.inggris gue yang bakalan di publikasikan akhir januari ini, ini film kecil-kecilan sih bisa dibilang film amatiran karya anak SMA polos seperti kami, tapi film ini bener-bener banyak perjuangan yang perlu kita lakuin, btw sekedar ngasih tau aja, ini film scriptwritternya GUE -___-" dan film ini mengangkat tema pendidikan, lain halnya dengan film-film kelompok lain yang tentang magic, horor, super natural, ghotic, killer ato mungkin yang lain. kenapa gue gak mau sama kaya mereka? entah apa yang terlintas di pikiran gue dulu, gue paling gak tertarik sama film berbau hantu yang udah gue prediksi pasti ribet shootingnya dan pasti pake MAKE UP yang super ribet. 


perjuangan-perjuangan buat nih film

1. lokasi shoot take yang agak lumayan jauh, gue gak mau shooting di smansa, gue pengen nyari nuansa beda dari yang lain, karna memang film ini rada unik, nyeritain seorang cewe dengan segala keterbatasa pengen berjuang meraih mimpinya. ya, gue ngambil shootingnya di pedesaan gitu deh biar masih natural.

2. take ke dua di rumah penduduk, ya setelah gue hunting dan pikir-pikir gue dapet ide, kita shooting di rumah tetangga gue, itu rumah emang superduper unik, jaman sekarang jarang banget rumah adat betawi hahaha.

3. ini bener-bener perjuangan, otw cirebon bela-belain buat shooting di Apita green house TNI - AU cab cirebon, ngosngosan daahh, disana kita dapet kendala besar, yaitu kita lupa bawa SURAT IJIN SEKOLAH, kita ditolak dibeberapa instansi, tapi denga tekat dan akal yang cerdik, kita ngeshoot sembunyi-sembunyi.. ampun pak, tapi makasih banget loh buat TNI-AU yang udah bener-bener ngijinin kita foto-foto dan shooting disana :)

4. hunting foto di ciperna golf yard, ya ini foto bakalan di pake buat cover film ato behind the scane.

oke buat para penggemar film inddie ato film apalah ini, tunggu aja ya persembahan terbaik dari kami :) 





0 comments to LINGLING'S BIG DESIRE