PUTIH ABU

Posted by Sonia Hapsari On Saturday 24 March 2012 0 comments


Entah apa yang gue pikirkan setelah gue lulus dan mencopot baju kebanggaan gue putih abu ini, mungkin untuk sebagian orang sih "yeaahh akhirnya gue lulus, akhirnya gue jadi mahasiswa bro" tapi untuk diri gue pribadi, sangat berat buat meninggalkan masa-masa putih abu ini, terlebih lagi gue bakalan susah buat nemuin temen-temen yang benar-benar setia kawan, tenggang rasa dan yang pasti doyan nyontek kaya gue. 

ketika gue kuliah nanti entah apa yang gue pikirin disana, apakah bakal ada orang yang seperti ai? orang yang selalu gue contekin tiap gue masuk kelas? entahlah.
apakah ada orang seperti lisna? orang yang tiap gue butuh selalu aja buat ngebantu dan baik banget. entahlah.
apakah ada orang seperti bogel, roker, demay? orang yang terkenal anehnya sejagat raya, susah senang tanggung bersama, entahlah.
apakah akan ada orang yang serandom rere, imey, titin? ya itu rahasia tuhan.

GUE KULIAH DIMANA? GUE NGAMBIL JURUSAN APA? UDAN BESAR GUE BAKAL JADI APA?

sekarang jawabannya... di masa putih abu ini, masa yang sebagian orang bilang masa-masa yang paling indah harus mampu merubah masa depan kita, harus mampu mengubabah segalanya jadi indah walau kadang ini sulit.

masa SMA gue terbilang cukup unik, walau gak sama kaya yang biasa ada di sinetron -sinetron yang identik anak SMA berpakaian sexy dan ngejar-ngejar cowo famous and tajir, di SMA gue gak ada kata kaya gitu, disini gue free random and free actions, bikin suatu yang aneh-aneh  kaya nyanyi-nyanyi di kelas, joget kowawa, dan teriak-teriak kaya ada maling, image bener-bener udah ilang aja... mau jaim entar di kira kesambet hantu nyi lorokidul. -_-

kisah klasik buat masa depan yang gak mungkin gue lupain :

1. SMA dimana masa-masa buat nunjukin kita punya bakat apa ini? terbukti gue bisa famous gara-gara biola, gue bisa dikenal guru-guru dan temen-temen dari situ, buat yang nge judge gue atau yang gak suka gue itu wajar, karna semua orang belum tentu suka sama penampilan gue.

2. SMA masa di mana masa buat nyari temen-temen yang bener "temen" gak ada yang namanya muka dua, munafik dan bahkan tukang fitnah, yang kaya gitu sih kelaut aja bro.

3. SMA di mana masa niron itu tumbuh sangat pesat,apalagi ketika kita duduk dibangku kelas 3, butuh kerjasama buat mencapai kata "lulus" dalam artian, "kita masuk bersama, kita juga harus keluar bersama, gak boleh ada yang terluka, dan kecewa, di hari itu semua harus bersorak bergembira" 

4. NO GAIN WITHOUT PAIN <----- bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, apalagi buat tugas TIK, tugas yang bakal gue kangenin pas gue kuliah, tugas yang bener-bener bikin pala gue encok.

5. masa SMA sama artinya masa beger, lagi-lagi gue mulai naksir sama kakak kelas lah, sama temen seangkatan lah, sama orang luar lah, sama si tajir lah sama si famous lah, dan macem - macem.

now, masa SMA gue tinggal bentar lagi gak kira-kira 1 bulan lagi gue efektif di SMA, setelah itu gue bakal disibukan sama yang namanya universitas, gue berharap kisah klasik yang kocak abis ini bisa gue alami di perkuliahan atau bahkan lebih kocak lagi. amin :) 

 

0 comments to PUTIH ABU