HAPPY NEW YEAR 2012

Posted by Sonia Hapsari On Monday 2 January 2012 0 comments
new year kali ini kalian kemana? yang di rumah aja pasti sedih, yang jalan-jalan pasti seneng, eits tapi gak semua yang new year hangot itu terkesan senang dan asyik ya haha, malem taun baruan gue hangout bareng sodara nih, terkesan di bilang sederhana, namun penuh makna loh, jam 19.00 wib ayah gue bawain banyak makanan yang enak-enak salah satunya sirloin steak favorite gue dan nasi goreng seafood, aaaah ngefly, dari situlah kami sekeluarga makan bersama, dibilang jarang lah yang namanya makan-makan bareng, jdi pas momen tahun baru itu bener-bener bikin gue seneng. 


Tiba jam 20.00 wib, segerombolan sodara gue ngejemput gue, buat apa? Durian party, kita disana bener-bener makan duren sepuasnya, mabok.... tapi ada yang kurang, ketika gue inget temen-temen disana, apalagi buat para jomblowers, pasti kalian sedang galau hahaha, sepulang ngeduren, kita ngeliat semacam pentas seni desa gitu, ada tarian-tarian unik khas desa Rajagaluh, sambil ngeliat petasan dan kembang api yang bertebaran di mana-mana. so, cuman itu yang bisa gue ceritain pas malam tahun baru, simple tapi berkesan :") 

                                   

                          

gue disini mw buat MY WISH ahhh.....

1. my wish ketemu bulan ramadhan dan idulfitri
2. my wish masuk Universitas Brawijaya jur HI lewat jalur Undangan
3. my wish masuk Universitas Indonesia jur HI lewat jalur SNMPTN/Simak
4. my wish bisa makin sukses di dunia musik with my preety violin
5. my wish Lulus UN 2012
6. my wish meet and great with Katy Perry
7. my wish masih bisa liat ortu tersenyum bangga :")

0 comments to HAPPY NEW YEAR 2012