KATY PERRY IS MY HERO

Posted by Sonia Hapsari On Saturday 26 November 2011 0 comments
Siapa yang gak tau "katy perry" si penyanyi internasional yang terkenal cantik, genit, profesional, dan yaah bisa di bilang mendekati angka kesempurnaan, walaupun gue sadar di dunia ini gak ada satu pun orang yang di ciptakan sempurna.  ya balik lagi ke katy perry, gue udah mengidolakan doi sejak lama, sejak gue duduk di bangku SMP, dulunya sih gue hanya sebatas kenal katy saja lewat single nya yang berjudul "hot and cold" tapi semakin lama tingkat kegilaan gue terhadap doi meningkat setelah duduk di bangku SMA kelas 1, single yang berjudul "thinking of you" menggemparkan hati gue yang lagi galau ini, yaaa maklum anak muda, bukan hanya lagu-lagunya yang bikin gue ngefly, tapi penampilan doi yang suka bikin gue cengegesan sendiri di kamar kalo lagi youtube-an. kegilaan gue terhadap doi bertambah lagi pas gue duduk di bangku SMA kelas 2, album "teenage dreams" lagi-lagi menggemparkan hati gue dengan alunan lagu yang bergenre beat dan electric pop, misalnya berjudul "teenage dream" "firework" "ET" "last friday night" "the one that got away" dan masih banyak kali yang bikin gue semangat kalo ngedengerin lagu-lagu doi. oooiiya satu lagi, lagu yang paling gue suka dari katy itu adalah "starstrukk ft 3OH!3" lagunya enak banget kalo di pake dugem dugeman \m/


So, langsung aja kita liat wajah doi yang menurut gue "mendekati kesempurnaan"
















My Wish: suatu saat nanti gue pengen ketemu sosok "katy perry" dia meluk gue, kita foto bareng, kita dinner bareng, dan yang pasti gue pengen doi memperlakukan gue seperti adik kandungnya atau saudaranya. amin i believe god help me for make my dreams come true :)

0 comments to KATY PERRY IS MY HERO