MY PROJECT

Posted by Sonia Hapsari On Saturday 26 November 2011 0 comments
My project.... ya sebuah proyek yang bakalan gue garap dalam waktu dekat ini adalah hunting foto-foto yang bertemakan "natural" udah ada sih beberapa karya gue yang yaahh masih di bilang amatiran sih, tapi ya cukup di bilang "lumayan" buat si pehobi jepret modelan gue hahaha.... gue bukan photografer yang selalu tampil dengan project foto yang "WAH" gue hanya sebatas si penyuka "jepret" aja. so, gue mesti banyak belajar, ya dari segi teknik memoto hingga teknik edit foto. maklum lah gue bisa di bilang photografer junior yang gadungan, naaahhh dari pada banyak bicara dan ujung-ujungnya sih gak jauh-jauh, cuman mau ngasih liat karya gue aja.














                            
                      


Nah.... ini dia hasil jepretan gue, buat ngisi waktu senggang, apalagi yang gue lakuin selain Musik dan Photography, jadi buat kalian yang punya hobi yang sama kaya gue, ayo jangan sia-siakan hobi kalian, terus kembangkan dan jangan takut salah :)

0 comments to MY PROJECT