BERKENAN? SILAHKAN BACA :)

Posted by Sonia Hapsari On Thursday 20 October 2011 0 comments
disini gue bakal curhat, bukan yang aneh-aneh tapi melainkan galaunya hidup gue saat ini. entah sampai kapan gue terus galau gak jelas, entah sampai kapan gue harus bergelut dengan kemunafikan hidup, entah sampai kapan gue harus bertemu ke"tidak boleh" han dalam hidup. gue galau kali ini beralasan dong, ada faktor tentang masa depan, cinta, dan restu orang tua juga. hiks :(


MASA DEPAN 

masa depan kita, ya ada di tangan kita juga kali. itu bohong!!! itu gak berlaku dalam kehidupan gue, itu bullshit. coba deh lo semua masuk dalam kehidupan gue, rasakan apa yang gue rasakan, ribut besar setiap kali ngomongin kuliah, ribut besar setiap kali nentuin pilihan, so... batin gue mungkin dikekang. rasanya gue gak bisa berbuat apa-apa buat menentukan suatu pilihan. semua bergantung pada kedua orang tua yang mungkin sampai sekarang mereka gak pernah tau dan gak pernah mantau anaknya. MIRIS.

CINTA

hal yang paling gue benci dalam hidup gue, semua yang berhubungan dengan cinta pasti selalu menyakitkan, karna mungkin dari kecil aku hidup tanpa cinta, ortu pun gak pernah ngasih cinta dan kasih sayang sepenuhnya. mereka terlalu asik menimba ilmu dan menggencatkan karir mereka, so never mind. cowo gak punya, tenang ada sahabat, walaupun kadang gue suka iri dengan "cinta" yang mereka dapatkan dari banyak orang. 

RESTU ORANG TUA

sulit memang kalo harus gue terjemahin dan paparkan seberapa sulitnya buat ngedapetin ridho mereka, ortu gue boleh gue bilang sangat mengkekang gue dalam masalah apapu, dan mereka kadang keras kepala dan gak mau nerima masukan so,buat kalian yang punya ortu baik dan selalu mengerti mensupport dan meridhoi segala tindakan yang kalian lakukan BERSYUKURLAH. Karna gue gak bisa dapat itu. 


sonia, gadis yang terlahir dalam ketidaksempurnaan hidup, tumbuh dewasa menjadi manusia yang lebih baik dalam segala keterbatasan, sonia mungkin bisa di bilang orang yang cukup nekat dan selalu melakukan sesuatu tanpa perhitungan. tapi di balik itu juga, i'm just little girl, who need "LOVE".

0 comments to BERKENAN? SILAHKAN BACA :)