LEBARAN KEMARIN GUE RASA HAPPY

Posted by Sonia Hapsari On Tuesday 6 September 2011 0 comments
guys disini gue bakalan posting mengenai lebaran kemarin, gak tau kenapa gue rasa lebaran kemarin tuh adalah kebaran paling asik, btw gue lebaran ke kampung halaman nenek gue di cirebon, tempatnya deket dan bukan sekali dua kali gue kesana, hampir setiap lebaran gue selalu kesana, dan yang anehnya ini lebaran gue betah banget mondok di rumah nenek, biasanya gue paling ogah yang namanya mondok di cirebon, karena mungkin suasana yang panas dan banyak anak kecilnya. 

but kemaren?? ini ajaib ini bukan sulap bukan sihir ini nyata tanpa rekayasa. "Gue betah di rumah NENEK" hahaha entah kenapa sampe seperti itu, padalah gue itu gak dapet THR banyak, dan gue sebagai cucu paling besar ke 2 tetep aja di suruh ngasuh anak kecil nan imut dan pikasebeleun yang banyak maunya. 

INI DIA SI MONSTER HOUSE 



selain mereka ngacak-ngacakin kamar gue, mereka juga mainin mac sepray kasur dan ngambilin makanan tanpa seijin gue. emang bener-bener monster house -___-" 

DUIT THR GUE PAKE BELI APA YA? 


ini dia parfum yang paling gue dambakan "purr - katy perry" selain bentuk botolnya yang unik, katanya sih aromanya juga unik, rencananya gue bakalan beli nih parfum pake duit THR. okey doain ya guys supaya cepet kesampean.



dan yang ke dua ini dia boneka shaun the sheep, gue udah beli nih boneka lewat online shoop dan rencananya bakalan di kirim 4 hari lagi. uuhh senangnya duit THR di pake beli yang beginian haha.

ini mungkin acara lebaran yang gak bakalan gue lupain, karena tahun depan gue bakalan ngelanjutin kuliah dan terancam gak bakalan lagi dapet duit THR karena udah GEDE !! hahaha 



0 comments to LEBARAN KEMARIN GUE RASA HAPPY