GALAUNYA KULIAH

Posted by Sonia Hapsari On Tuesday 6 September 2011 0 comments
disini gue bakalan curhat nih guys, bukan curhat yang sembarang curhat tapi curhat tentang masa depan gue yang serba labil yang pertama gue lagi disibukan sama yang namanya prepare persiapan kuliah, karena gue sekarang udah kelas 3 SMA, oooh my god, ini adalah fase perjuangan yang benar-benar sangat menentukan jalan hidup gue. ini bener gue sedih dan bukan lebay :((


dan yang watirnya, orangtua gue gak ngasih kebebasan buat gue untuk milih fakultas yang gue suka, mereka bahkan milih masukin gue ke fakultas semi militer STPDN, tak apalah itu kan keinginan mereka, dan gue sebagai anak harus nurut, gue yakin mereka gak mungkin sembarang memilih kalau gak jelas tujuan dan effect buat di masa datang.

yang pasti tuh STPDN emang keren poenya, fakultas yang udah menjanjikan dan pasti sangat menguntungkan, setiap weekend gue di suruh bokap buat test fisik, dari mulai lari kecil, sit up, push up dll katanya ini persiapan buat gue entar pas di STPDN (ini juga kalau keterima) persiapan pendidikan yang serba semi militer, yang serba disiplin. manusia males dan galau kaya gue apakah bisa yah?
oke kita coba saja yah, di dunia ini gak ada yang gak mungkin.

sebenernya gue punya mimpi juga, gue pengen banget masuk fakultas yang gue suka, punya pekerjaan yang emang gue suka, jadi pas kita mengerjakan sesuatu itu gak dengan rasa berat hati.
ini dia daftar fakultas yang udah gue idam-idamkan :

fakultas yang paling gue idamkan itu ya:

 JUILIARD UNIVERSITY 


Located at the Lincoln Center for the Performing Arts in New York City, United States, is a performing artsconservatory which was established in 1905. It is informally identified as simply "Juilliard," and trains about 800 undergraduate and graduate students in dance, drama, and music. Juilliard is considered one of the most prestigious performing arts conservatories in the world.

HARVARD LAW SCHOOL



Harvard Law School (also known as Harvard Law or HLS) is one of the professional graduate schools of Harvard University and is regarded as one of the most prestigious educational institutions in the world. Located in CambridgeMassachusetts, it is the oldest continually-operating law school in the United States and is home to the largest academic law library in the world. The school is routinely ranked by the U.S. News and World Reports as the second best law school in the United States, behind only Yale Law School.

UNIVERSITAS PARIS PANTHEON-SORBONNE (LAW) 


Secara historis, universitas ini adalah bagian dari Universitas Paris, yang dibagi menjadi beberapa universitas. Sekitar 40.000 mahasiswa tersebar dalam 14 departemen pengajaran dan penelitian (Unités de Formation et de Recherche) dan 5 institut, yang memberikan pengajaran hukumilmu politik, ilmu ekonomimanajemen dan humaniora.

INSTITUT KESENIAN JAKARTA


ini dia institut yang bener-bener kental dengan seni dan musiknya.

daripada gue muluk-muluk buat kuliah ke luar negeri mending gue mewujudkan cita-cita yang ada di dalam negeri dulu, tapi bukan berarti mimpi gue terlalu muluk, karena setiap manusia punya mimpi masing-masing. dan semua manusia punya nasib dan takdirnya sendiri. sooo, yang punya cita-cita atau mimpi-mimpi ekstreme seperti gue (re: kuliah di luar negeri) jangan berkecil hati, semua mimpi akan terwujud dan akan indah pada waktunya. tapi ingat harus di barengi dengan doa dan usaha :) keep spirit!!! 


0 comments to GALAUNYA KULIAH