BUKA BERSAMA WITH MY @SIX

Posted by Sonia Hapsari On Sunday 28 August 2011 0 comments
kali ini gue bakalan nge-post mengenai buka bersama di kala ramadhan datang, bersyukur banget karena allah masih ngasih kita nikmat iman dan jasmani jadi gue dan para umat umat yang budiman lainnya dapat menjalankan bulan ramadhan yang penuh berkah ini. mudah-mudahan semua umat di dunia khususnya gue dan keluarga gue bisa mencicipi manisnya ramadhan lagi. AMIN (post lagi bener)

SONIA bener itu aneh yah.... oke kembali ke judul gue bakalan ngebahas masalah buka bersama kelas gue, tau gak ini buka bersama diadainnya di rumah gue juga untuk yang ke dua kalinya HAHA emang orang-orang di kelas gue tuh betah banget kayanya mondok di rumah gue.
okey daripada tangan gue gempor ngetik terus, yooock aahh mari kita tampilkan foto-foto teranyarnya :D


ini girl band kita hahaha orang-orang paling heboh di kelas, termasuk gue (re: orang pake baju hitam paling kiri pojok) 


kelakuan anak-anak sehabis buka puasa apa ? foto-foto itu wajiibbb ! liat kelakuan gue? liattt!!! 


eiitts gue tetep paling eksis, berposer paling depan dengan anggun dan penuh penghayatan :D 


ketika acara makan-makan juga gue tetep sempet gitu lho konsentrasi berpose -_-

                             
ini dia yang guuanteng gantenggg  yang cuantix cuaantixx


firework party !!! wawww sooo amazing 


kelakuan anak cowo emng pada sableng, liat aja mereka. metal mahasiswa nya keluar haha 1sepeda untuk semua 


soooo beauty :) 

0 comments to BUKA BERSAMA WITH MY @SIX