APA ITU "JOMBLONGENES"

Posted by Sonia Hapsari On Wednesday 13 July 2011 0 comments

Siapa yang gak nyesek coba ngedenger kata "Jomblongenes" sebutan untuk para single tulen yang udah bener-bener putus asa dalam mencari cinta,ya kagak jauh-jauh lah kita sebut si grand ambasador "jomblongenes" si @poconggg di twitter dan si Sonia di dunia nyata, well well well banyak  nyamuk setann !! gue gatel di gigitin nyamuk kunti ini :"( 
back to topic, disini gue bakalan ngasih ciri-ciri orang yg dapet predikat "Jomblongenes" lebih ngenes dari tete nya Melinda Dee *halah apasih gue jadi ngalor ngidul begini.

Pertama: dia kelimpungan kalo udah ada salah satu sahabatnya yang ngomongin cinta,sekejap dia mati gaya dan disusul mati suri dan akhirnya mati beneran *bener-bener naas dan mengenaskan yah :")

Kedua: kelimpungan gak puguh kalo denger dan liat temennya udah dapet pacar baru,mungkin di otaknya hanya ada kata-kata " KAPAN GUE BISA PUNYA PACAR!!??" ya you know me sooo well dunia gonjang ganjing nenek monyang gue bangkit dari kuburan gara-gara teriakan si "jomblongenes" itu.

ketiga: galau pun mendera setiap malam,galau akan hal-hal yang gak jelas,galau karna ingin di lihat keren, gak tau dah itu ngegalauin apa,ya paling-paling galau gara-gara "KAPAN GUE BISA PUNYA PACAR!!??" 

Keempat: suka ngeless kalo malam minggu datang,dari ngeles gara-gara bapaknya sakit, ikut buyutnya tahlilan, ikut eyangnya gladibersih sampe ikut nyokapnya nyisir bawang bombay gara-gara nyari kesibukan di malam minggu, yaa biar di sebut orang sibuk gitu dari pada di bilang "jomblongenes" yang ngenes di malam minggu gara-gara gak ada kerjaan + gak ada yang ngajak jalan :"(

Kelima: suka panas hati kalo ngeliat orang ngedate di depan dia,bawaannya pengen nabok tuh pasangan pake tutup aqua en ngebunuh tuh pasangan pake pentul korek yang baru kemaren dia beli di mang jaja, but its sooo imposibble *kaciian beutdh 

dan masih banyak fakta-fakta yang saya alami selama menjadi "JOMBLONGENES" entah sampai kapan saya menjadi jomblo yang teronta ronta seperti ini,but saya yakin jomblo bukan berarti gak laku,mereka hanya sedang mencari orang yang benar-benar cocok untuknya *elaaah keseringan ngelles lu hahaha

cukup sekian pidato yang saya sampaikan mohon maaf bila sampai sekarang saya masih jomblo,karna mamah papah emak aki pun tak mau itu terjadi,karna mungkin tuhan lah yang menentukan semua ini :)

SALAM JOMBLONGENES 

0 comments to APA ITU "JOMBLONGENES"