QUALITY TIME

Posted by Sonia Hapsari On Monday 16 May 2011 0 comments
my family is everything in my world ! i love family so much :* :* i can give hot kiss and big hugh for my family ! mu lil brother make me happy everyday,my parent make my life colourfully every time :) thanks god for the best family ! :) 



ini dia adik ku ya lucu dan imut,saking gedenya tuh badan,mobil terimbas hanya untuk dia seorang,haha orang lain gak kebagian tempat duduk ! plis deh :'(


waktu liburan semester kemarin kita mutusin buat jalan-jalan ke kota garut cinn,tempat ibu gue kerja di sana ! wahh gak sia-sia gue kesana,bener-bener di manjain sma yang namanya REAL NATURE ! udaranya sejuk alami yaa pokoknya semriwing lah euy !

tebak gue lagi dimana pemirsa? ini dia salah satu hotel terkenal di Garut yaitu "kampung sampireun"
gue mau cerita-cerita dikit deh mengenai kampung sampireun,ini kampung bukan sembarang kampung,tapi ini itu hotel yang bertemakan Tradisional Nature di mana ini kampung bernotabene alam kabeh,dari mulai masuk nih resort kita udh disuguhin musik musik sundanesian,cempor,kebaya dan kalo kita mau ke resort ya kita kudu and wajib gunain perahu,bisa di liat lah model perahu nya kek jaman janggawareng dulu ! haha


ini dia my little family,waktunya dinner pemirsa,haha kita di suguhin berbagai macam menu,dari mulai yang wenak tenan sampe yang keblinger tenan,gue pesen sirloin beef steak,otak otak khas sunda sama coklat panas pemirsa,karena eh karena memang udara di sana tuh dingin banget,jadi wajiblah buat pesen yang hangat.

perjalanan tamasya kite gak sampe di sini pemirsa,besoknya kita ngelilingin tuh kampung,gilaa semacem mendaki gunung di temenin suara burung cuit cuit haha halahhh



ini dia pemandangan yang indah bukannn pemirsa? kanan kiri ijo semuaa nice nice nice !! 


lanjuutt ke acara lunch pemirsa,hahaha resto yang unik loh design arsiteknya kaya resto jepang jepangan gimana gituuu ! hahaha yoo preett kodong ngepreet mari chekidott




 indah bukan pemirsa? hiks sumpeh deh ini resort terMEGAH yang pernah saya kunjungin,keindahan alamnya itu loh mpooll bgt dah ! kangen dehhh ahh,cium jauuhh Muacchhh 

jen jenjrengg kita langsung closingnya saja pemirsa saya capek,nah saya punya beberapa photo lagi yang blom di aplod,mari intiip yooch ahh ... 



sampai jumpa kembali di postingan berikutnya ceman ceman yang budiman :) gue akan hadirkan reportase terhangat ebout meh  okay okay ! wait dont go anywhere keep stay on my blog :) cee youuhhh 







0 comments to QUALITY TIME