MY BEAST FRIENDS IS MY BEST FRIENDS

Posted by Sonia Hapsari On Saturday 14 May 2011 0 comments
bersyukurnya gue punya teman segambreng mereka,bersyukurnya gue punya orang-orang edan yang selalu nemenin gue di manapun kapanpun ! yowisss pemirsa dari pada gue lebe nerangin betapa berartinya sebuah "Sahabat" yock ah chekidot kita liat sahabat-sahabat gue !

Sahabat SMP yang sekarang masih berjaya di hati gue nih,ini sahabat nempel mulu ama gue,ya udah mirip perangko yang di lem pake lem altecko haha :p

 nah inilah photo temen-temen gue,yack gue namain ini GENG GAMBRENG 

Nah lanjut ke masa SMA,gue punya banyak beribu-ribu teman,dari mulai yang gaje,gambreng,gelo dan melankolis pun ada ! chekidot ketika masa SMA yooock 
ini dia temen gue,emang muka mereka itu yang terlanjur sangat "lebay" hingga tak bisa dipungkiri bahwa mereka periang melebihi burung yang sedang kawin hahaha,saya sebut ini adalah "GENG GENGGONG"


kita lanjut ke temen yang doyan hangout,photo-photo dan yang paling uniknya klo jalan-jalan bareng mereka,selalu tanpa planing ! istilah kerennya "HAYU MANGKAT BAE,KUMAHA ENGKE DIDITUNAMAH" hahaha

ini dia teman yang super debes! ya gue ini emang doyan shopping,dan selalu ada mereka yang nemenin gue hunting apapun dan apaaja boleh ! 
lanjut ke temen seperhobian "i love music" dan begitu juga mereka,doyan musik dimanapun kapanpun "musik is still my life" dan satu lagi,seperguruan Sastra Indonesia  uyeaahh yoock mari :)
ini dia temen duet gue yang selalu setia mencari job dimanapun kapanpun haha "lebe"

ini dia temen-temen sastra gue yang Cuakep Cuakep Cuantik Cuantik ! ayoo kawan kita berlebai ria,kibarkah sastra indonesia di kanca dunia ! ameeennssshhh 

huhh capek ya gue nyari-nyari photo-photo temen,cukup sekian postingan tentang the best friend ! gue akan slalu inget arti teman sejati ! see you on the next post :)) XoX






0 comments to MY BEAST FRIENDS IS MY BEST FRIENDS