Yogyakarta oh Yogyakarta

Posted by Sonia Hapsari On Wednesday 19 September 2012 0 comments
NOW ! NOW ! gue gak tinggal di majalengka lagi, gak tinggal di kota yang sepoy - sepoy, aman, damai, tentram dan say no to macet. sekarang gue tinggal di provinsi, tinggal dikota yang amat gede segede badan gue, sekarang gue dikatain orang kota, yak gue sekarang berkuliah di Yogyakarta, kota yang terkenal dengan kebudayaannya dan ke klasikannya. disini gue  bisa nemu banyak sekali bule-bule kurang kerjaan, disini banyak banget musisi kreatif bertebaran, disini banyak banget tempat - tempat keren yang beuuuhhh gak bisa gue jabanin satu - satu dah. lalu ? pertanyaannya seberapakah istimewanya Yogyakarta di mata lo sonia? no, nothing special, gue masih doyan majalengka, gue masih pengen memeluk ayah ibu ade dan kucing - kucing gue disana, gue masih pengen segala sesuatunya disiapin si bibi, memang gila kedengerannya tapi itulah gue.

di Yogyakarta gue kuliah buat nyari ilmu, gue kuliah di salah satu universitas islam swasta terkemuka di indonesia, yak Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) gue ambil fakultas FISIPOL prodi international program of international relations, jadi selama 4 tahun gue belajar politik dan lainnya dengan full english version. entah sedih atau senang, tapi enjoy ajalah. hidup itu wajib dinikmati. 


sonia itu manja loh pemirsa, tapi tuhan ngasih jalan hidupnya kaya gini, mungkin ini satu ujian biar gue gak dikatain anak manja lagi, harus bisa terbang mandiri jauuuhhh melambung tinggi, di Yogyakarta gue melakukan segala sesuatunya sendiri, hingga sakit berat pun gue jabanin sendiri, okey minggu kemarin gue terserah virus herpes, semacam penyakit kulit yang bisa nular, cuman 5 hari sih sakitnya, tapi bikin gue stress bukan main, sengaja gue rahasiain penyakit ini, karna untuk kebaikan orang rumah juga, kalau mereka tau gue sakit, mereka akan panik dan langsung nyusul gue kesini. image buat gak jadi anak manja gagal lah sudah kalau begitu. setelah tau gue kena virus herpes, langsunglah gue berkunjung ke apotek dan berkonsultasi disana, sungguh merogoh kocek amat dalam untuk membeli obat-obatannya pemirsa. hampir membuatku frustasi sooo deep.

tak hanya virus herpes yang menyerangku, sakit kaki karna salah urat juga menyerangku, aku butuh tukang pijit tapi entah dimana, dimana aku mencarinya, dimana aku harus melangkah. minggu-minggu kemarin adalah fase terberat yang harus gue jalanin di Yogyakarta. gue  cuman bisa curhat sama orang-orang kost, mba ku dan twitter ! ya only itu. gak ada yang bisa gue curhatin selain itu, curhat ke orang tua itu bukan good way untuk saat ini. and NOW ! keadaan sudah membaik, aku sudah bisa berjalan dengan baik karna balsem otot geliga, aku sudah dinyatakan sembuh dari virus herpes juga, and next i hope god always protect me for doing anything, please remember god, i'm alone in here, only you can helping me in here. 

0 comments to Yogyakarta oh Yogyakarta