...

Posted by Sonia Hapsari On Sunday 25 March 2012 0 comments
Gak tau gue mau nulis ini pake judul apa, terlihat abstak ya, gue kasih nama "..." aja, ya disini gue gak tau juga mau ngomong apa, yang pasti gue lagi gak enak perasaan, ditengah hujan yang guedeee ini sempet sempetnya gue ngeblog, rasanya gue sedih banget gitu ya ngeliat hasil nilai gue, dari pas PraUN sampe sekarang Ujian Praktek, yang bikin kecewanya sih pas PraUN.


1. PraUN 1 gue di nyatakan lulus, alhamdulillah tapi..... nilai matematika gue bener-bener di bawa standar dan termasuk nilai mati, oke gak apa-apa.

2. PraUN 2 gue dinyatakan tidak lulus gara-gara nilainnya dibawah 4,00 sediih amat lo soniaaa, orang lain pada kegirangan seneng karena nilai praUN 2 meningkat, nah lo? gak tau tuhan, apa yang gue perbuat selama ini, kenapa bisa kaya gini, apa gue kurang beriman sama Tuhan? entahlah :(

3. Praktek Biologi gue di remid, di kelas cuman ada 8 orang yang di remid, dan salah satunya gue, entah apa yang gue kerjain pas di lab, perasaan itu semua berjalan mulus, gak ada hambatan cuman pas di akhir mungkin gue lupa ngasih nama, jadi ya mungkin itu kali yang bikin gue di remid, atau salah pengerjaan, atau salah masukin data, yaaa sabar. tapi..... disisi lain orang yang males seperti F4 gak pada di remid tuhan, ini apa maksudnya?

hal-hal diatas bikin gue down banget, sampe bikin gue nangis sesaat, oke gue lebay, tapi kalo gak gini siapa yang bakalan ngontrol diri gue selain gue sendiri? orang hanya bilang sabar... sabarr... BUKAN ! gue gak cukup cuman di nasihatin atau cuman di kasih kalimat SABAR ! toh bukan mereka yang ngerasain rasanya gagal, gue gue juga... dan bahkan ada temen yang bilang "udan deh son, ini kan cuman latihan, lagian jangan di ambil hati kali, entar juga di ijazah dan di kelulusan sih lo juga LULUS" oke gue bisa terima itu, tapi coba lo pikir? latihan aja udah gak lulus, gimana entar pas UN ? gue gak mau nilai gue cuman asal LULUS, gue pengen  nilai gue sempurna diijazah maupun di hasil kelulusan :"(


ini cuman sekedar curhat sampah gue aja, gue gak bisa berkata apa-apa kalo udah kaya gini, gue cuman bisa curhat lewat tulisan, ketikan, dan ya bisa dibilang lebih enjoy curhat kaya gini, dan satu hal yang bikin gue damai kalo lagi kaya gini, "inget musik dan perancis" :) 

0 comments to ...